"Gw isi paket 5p GB tapi gak masukkkk, ada yg sama ngga. Ini gimana, udah 5 hari tapi gak masukkk. Udah chat Maya (bot customer service) ga ada solusi," keluh akun @as***.
"INFO dong der hari ini cah yang udah make Axis/beli paketg a? Atau udah normal. Ini juga provider gak kasih klarifikasi atau info kenapa systemnya maintenance gak jelas. Ngapain aja itu pegawai Axis? Mogok apa tidur-tiduran," komentar akun @zi***.
Tanggapan Resmi Pihak Aplikasi
Sebelumnya, XL Axiata, induk perusahaan Axis, melalui akun Instagram resmi @xlsmart menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi di aplikasi Axisnet.
"Mohon maaf kami sedang mengalami gangguan teknis," tulis @axis_id di postingan terbarunya, seperti dikutip Poskota pada Senin, 16 Juni 2025.
Pihak aplikasi menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang menindaklanjuti permasalahan yang terjadi dan berusaha melakukan proses pemulihan.
"Terkait gangguan layanan isi ulang pulsa dan pembelian paket, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami," jelasnya lebih lanjut.
"Saat ini tim kamu terus bekerja dengan optimal agar layanan kembali normal. Terima kasih atas kesabaran dan kepercayaan yang Anda berikan," lanjutnya.
Kendati demikian, usai postingan permintaan maaf tersebut yang diunggah beberapa hari lalu, sampai saat ini masih banyak pengguna yang mengeluhkan jika aplikasi tidak bisa digunakan.