Customer Gathering GSO Fleet 2025, Wahana Honda Dengar Langsung Masukan Mitra B2B

Sabtu 13 Des 2025, 17:04 WIB
PT Wahana Makmur Sejati menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025. (Sumber: Dok. WMS)

PT Wahana Makmur Sejati menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025. (Sumber: Dok. WMS)

Sejumlah masukan dari pelanggan Fleet turut menjadi perhatian utama WMS, terutama terkait kecepatan penanganan servis dan ketersediaan unit kendaraan.

Menjawab hal tersebut, WMS melakukan optimalisasi Mobile Service Unit, memperkuat kerja sama kontrak servis B2B dengan jaringan AHASS Jakarta-Tangerang, serta menyempurnakan sistem perencanaan stok dengan menyediakan buffer stock khusus untuk kebutuhan Fleet.

Baca Juga: VinFast Bersiap Resmikan Pabrik di Subang, VF 3 Jadi Model Rakitan Lokal Perdana

“Kami sangat menghargai setiap feedback yang masuk. Tahun depan, kami akan mengembangkan hubungan buyer-seller ini menjadi strategic partnership. Kami ingin terlibat lebih jauh dalam perencanaan armada pelanggan, termasuk memberikan rekomendasi berbasis data agar solusi mobilitas yang diberikan benar-benar sesuai kebutuhan operasional mereka,” ungkap Yudha Jatayu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra, WMS juga menghadirkan jamuan makan malam, pembagian doorprize, serta penawaran khusus berupa skema harga dan paket Fleet yang berlaku dalam periode terbatas.

Melalui kegiatan ini, WMS berharap kolaborasi dengan pelanggan korporat dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif terhadap efisiensi operasional bisnis para mitra.


Berita Terkait


News Update