Customer Gathering GSO Fleet 2025, Wahana Honda Dengar Langsung Masukan Mitra B2B

Sabtu 13 Des 2025, 17:04 WIB
PT Wahana Makmur Sejati menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025. (Sumber: Dok. WMS)

PT Wahana Makmur Sejati menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025. (Sumber: Dok. WMS)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar ajang Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025 sebagai bagian dari upaya mempererat relasi dengan pelanggan korporat.

Kegiatan ini berlangsung di Restoran Amanaia, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut menjadi ruang pertemuan antara WMS dan para mitra bisnis dari berbagai perusahaan nasional hingga multinasional yang selama ini memanfaatkan layanan Wahana Honda Fleet GSO.

Tidak hanya penyediaan armada operasional, layanan purnajual yang dirancang khusus untuk kebutuhan perusahaan juga menjadi bagian penting dalam kerja sama tersebut.

Momentum gathering dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus forum diskusi terbuka. WMS ingin mendengar secara langsung masukan dari pelanggan B2B atau business to business, terkait pengalaman penggunaan layanan Fleet, sehingga dapat menjadi dasar pengembangan layanan yang lebih relevan di masa mendatang.

Baca Juga: RMA Indonesia Serahkan Mahindra Scorpio Pik-Up ke BNPB untuk Evakuasi Bencana di Sumatra Utara

Head of GSO PT Wahana Makmur Sejati, Yudha Jatayu, menegaskan bahwa kegiatan ini memiliki makna lebih dari sekadar pertemuan bisnis.

“Customer Gathering ini bukan sekadar temu bisnis, tetapi bentuk apresiasi tulus kami kepada para mitra yang telah mempercayakan operasional Perusahaan kepada sepeda motor Honda. Kami ingin memastikan bahwa hubungan ini terus berkembang menjadi sinergi yang lebih kuat,” ujar Yudha.

Dalam kesempatan tersebut, WMS kembali menegaskan posisi Honda Fleet sebagai mitra strategis bagi perusahaan, bukan hanya penyedia kendaraan.

Setiap unit sepeda motor Honda yang digunakan oleh pelanggan Fleet dipandang sebagai investasi jangka panjang, yang didukung oleh tim khusus Fleet, layanan Honda Care, serta Mobile Service Unit.

Layanan ini memungkinkan perawatan dan servis dilakukan langsung di lokasi operasional pelanggan, sehingga meminimalkan gangguan aktivitas bisnis.

Selain membahas layanan, Wahana Honda Fleet GSO juga memperkenalkan sejumlah model yang menjadi andalan untuk kebutuhan operasional perusahaan. Beberapa di antaranya Honda Verza yang dikenal tangguh, Honda Vario 125 dengan penyegaran varian termasuk Vario Street, serta lini premium seperti Honda PCX dan ADV yang kini dibekali fitur Honda RoadSync sebagai teknologi konektivitas modern.


Berita Terkait


News Update