B. Aktivitas dirancang dengan mempertimbangkan peserta didik yang memiliki kemampuan sedang
C. Aktivitas dirancang dengan mempertimbangkan peserta didik yang memiliki kemampuan cepat
D. Aktivitas dirancang dengan mempertimbangkan kemampuan peserta didik yang beragam
E. Aktivitas dapat dirancang tanpa mempertimbangkan kemampuan peserta didik
Jawaban: D. Aktivitas disesuaikan dengan keragaman kemampuan peserta didik.
- Hal yang tidak termasuk dalam persiapan asesmen awal adalah...
A. Melakukan identifikasi karakteristik peserta didik
B. Melakukan identifikasi latar belakang keluarga peserta didik
C. Merencanakan bentuk asesmen yang diberikan
D. Merencanakan jadwal lokasi dan waktu asemen
E. Merancang instrumen asesmen penilaian sesuai capaian pembelajaran
Jawaban: B. Mengidentifikasi latar belakang keluarga peserta didik.
- Diferensiasi dalam pembelajaran berbasis TaRL dilakukan dengan...
A. Diferensiasi proses saja, diferensiasi konten dan diferensiasi produk tidak mungkin digunakan