Untuk sektor mesin, Pajero generasi baru diprediksi mengandalkan mesin diesel bi-turbo 2,4 liter seperti Triton. Mesin tersebut memiliki tenaga sekitar 150 kW dan torsi 470 Nm.
Ada kemungkinan Mitsubishi menyematkan transmisi otomatis delapan percepatan, menggantikan transmisi enam percepatan yang sebelumnya digunakan pada Pajero Sport.
Sistem penggerak empat roda Super Select juga diperkirakan tetap dipertahankan.
Baca Juga: Ekspor BYD Berpeluang Tembus 1 Juta Unit hingga Akhir 2025
Sistem ini memungkinkan pengendara menggunakan penggerak 4WD penuh waktu, baik di jalan aspal maupun medan off-road, sehingga menawarkan fleksibilitas lebih dibandingkan sistem 4x4 konvensional.
Belum diketahui secara pasti apakah unit yang diuji di Australia ini ditujukan khusus untuk validasi akhir atau pengembangan lanjutan.
Namun Mitsubishi sebelumnya menyebut Australia sebagai pasar strategis, sehingga negara tersebut kerap dilibatkan dalam proses pengembangan model global mereka.
