GJAW 2025: Mazda Pamerkan CX-80 dan CX-60 Sport sebagai Sorotan Utama

Selasa 25 Nov 2025, 18:51 WIB
Mazda menghadirkan berbagai line-up mobilnya untuk pengunjung GJAW 2025. (Sumber: POSKOTA | Foto: Erwan Hartawan)

Mazda menghadirkan berbagai line-up mobilnya untuk pengunjung GJAW 2025. (Sumber: POSKOTA | Foto: Erwan Hartawan)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Mazda kembali meramaikan gelaran otomotif akhir tahun dengan menghadirkan lini produk unggulan di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang berlangsung pada 21-30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menampilkan berbagai model yang mewakili karakter khas Mazda sekaligus memperkenalkan pengalaman berkendara berlandaskan filosofi Jinba-Ittai.

Pada pameran kali ini, Mazda mengusung konsep “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan yang menekankan pengalaman langsung pengunjung ketika berinteraksi, mengemudi, hingga menjadikan Mazda sebagai bagian dari gaya hidup.

Ketiga pilar tersebut menggambarkan kesan pertama di kabin (Feel It), sensasi berkendara yang menyatu (Drive It), hingga kenyamanan Mazda dalam rutinitas sehari-hari (Live It).

Baca Juga: Bridgestone Angkat Edukasi Keselamatan dan Teknologi Ban di GJAW 2025

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio, menjelaskan bahwa pendekatan tersebut sejalan dengan tujuan Mazda untuk memberikan nilai lebih bagi penggunanya.

“Di Mazda, kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’. Makna-nya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para penggunanya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara," katanya.

"Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujarnya.

Menutup deretan pameran otomotif sepanjang tahun, Mazda menampilkan empat model dari segmen berbeda agar pengunjung dapat melihat langsung karakter tiap lini produk.

Model tersebut, meliputi Mazda CX-80 berwarna Melting Copper Metallic, Mazda CX-60 Sport berwarna Zircon Sand Metallic, Mazda 3 Hatchback berwarna Snowflake White Pearl, serta Mazda CX-30 dengan warna Soul Red Crystal Metallic.

Selain unit display, dua model turut disediakan untuk test drive, yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-3.

Marketing & Communications General Manager PT EMI, Viya Arsawireja, menegaskan bahwa pengunjung dapat merasakan langsung karakter autentik setiap model.

“Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda, yang baru terasa ketika dikendarai," ungkapnya.

"Karena itu, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan bagaimana Mazda memberikan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri di setiap perjalanan,” katanya.

Mazda CX-80, SUV 3-row premium, menjadi salah satu sorotan. Dengan desain human-centric, ruang kabin CX-80 menawarkan fleksibilitas untuk keluarga maupun pasangan.

Selain menyediakan ruang lebih lapang, model ini sudah dibekali teknologi keselamatan aktif dan sistem PHEV yang memungkinkan penggunaan mode listrik hingga 60 km.

Mazda CX-60 Sport juga menjadi bagian penting dari line-up GJAW 2025. SUV 5-penumpang ini menonjolkan karakter yang cocok untuk mobilitas perkotaan berkat direct steering feel yang memberikan kendali lebih natural. Dibekali mesin SKYACTIV-G 2.5L dan penggerak RWD, model ini hadir dengan pembaruan pada suspensi dan transmisi.

Selama GJAW 2025, Mazda menyediakan berbagai program yang dapat dinikmati pengunjung. Penawaran tersebut meliputi paket penjualan dengan nominal tertentu*, kesempatan mendapatkan reward trip ke Perth, serta opsi pembiayaan fleksibel dengan dukungan lembaga leasing.

Mazda juga menawarkan harga khusus untuk Mazda Genuine Accessories dan AutoExe Performance Parts, termasuk opsi cicilan 0% melalui platform Garasi.id untuk model tertentu, seperti CX-60, CX-30, CX-5, CX-3, MX-5, dan Mazda3.

Baca Juga: GJAW 2025 Panas: Mobil Listrik dan Hybrid Unjuk Teknologi Hijau

Untuk kepemilikan jangka panjang, Mazda menyediakan layanan 5-Years MyMazda Warranty serta 3-Years MyMazda Service, termasuk garansi dan perawatan berkala sesuai ketentuan. Beberapa model tertentu memperoleh program tambahan berupa perpanjangan MyMazda Service hingga 100.000 km.

Layanan purna jual Mazda juga mencakup Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk area Jabodetabek serta fasilitas kartu Mazda Owners Club (MOC) dengan berbagai manfaat eksklusif.

Menutup rangkaian kehadiran Mazda di GJAW 2025, Ricky Thio mengajak masyarakat merasakan langsung seluruh pengalaman yang ditawarkan Mazda.

“Kami mengundang seluruh pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk hadir di GJAW 2025 dan merasakan bagaimana filosofi Mazda diwujudkan melalui desain, pengalaman berkendara, serta layanan penjualan kami. Semangat Omotenashi selalu menjadi landasan dalam menghadirkan pengalaman pembelian kendaraan terbaik bagi setiap pengunjung,” ujarnya.


Berita Terkait


News Update