Dominasi Transaksi Digital, Bank Mandiri Dinobatkan sebagai Indonesia’s Best Transaction Bank 2025

Sabtu 22 Nov 2025, 13:23 WIB
Ilustrasi layanan digital Bank Mandiri yang mencerminkan integrasi ekosistem Livin’, Livin’ Merchant, dan Kopra sebagai penggerak utama transaksi keuangan modern. (Sumber: Istimewa)

Ilustrasi layanan digital Bank Mandiri yang mencerminkan integrasi ekosistem Livin’, Livin’ Merchant, dan Kopra sebagai penggerak utama transaksi keuangan modern. (Sumber: Istimewa)

Selain keunggulan strategis dan performa yang kompetitif dibanding para pesaing, kemampuan Bank Mandiri dalam berinovasi secara berkelanjutan dan beradaptasi terhadap dinamika pasar turut menjadi faktor penilaian penting dalam penghargaan ini. Yohan menyampaikan keberhasilan ini tidak lepas dari arah kebijakan pemerintah yang menekankan transformasi ekonomi dan peningkatan produktivitas.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia harus berjalan beriringan dengan percepatan transformasi digital. Kopra hadir sebagai solusi finansial terintegrasi yang mendukung kualitas pengalaman transaksi nasabah, mulai dari cash management, trade finance, hingga value chain,” jelas Yohan.

Lebih jauh, Yohan menegaskan bahwa Bank Mandiri akan terus meningkatkan kapabilitas seluruh layanan digitalnya agar selaras dengan kebutuhan masyarakat dan dunia usaha yang terus berkembang.

Langkah ini selaras dengan Asta Cita Presiden Prabowo Subianto yang menekankan percepatan transformasi ekonomi, peningkatan produktivitas nasional, serta penguatan sektor-sektor produktif.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bergerak dengan semangat Sinergi Majukan Negeri, menghadirkan layanan terbaik, dan memperkuat peran Bank Mandiri sebagai penggerak utama perekonomian nasional,” tutup Yohan.


Berita Terkait


News Update