Mesin Vario mampu menyemburkan tenaga 11,3 kW (15,36 PS) pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.
Dengan teknologi Idling Stop System dan pengujian metode WMTC Euro 3, Vario bisa menempuh hingga 46,9 km/liter, menjadikannya lebih unggul dalam konsumsi bahan bakar.
Baca Juga: Viral, Polisi di Tulungagung Diduga Tabrak Pemotor saat Pengejaran Pelanggar Lalu Lintas
Fitur dan Perlengkapan
Untuk urusan fitur, Samurai 155 tak kalah menarik. Skutik ini dilengkapi berbagai perlengkapan kekinian yang cukup fungsional, antara lain:
- Sistem pencahayaan full LED
- Keyless system
- Port pengisian USB
- ECU ditempatkan di area yang terlindung dari air
- Ban depan dan belakang tubeless
- Rem cakram depan-belakang dengan CBS (Combined Braking System)
- Pendingin cairan
- Panel instrumen digital LED dengan soft-touch sensor
- Side stand switch
- Sistem idle stop
- Ukuran dan Desain
Samurai 155 memiliki panjang 1.950 mm, lebar 700 mm, tinggi 1.090 mm, dan jarak terendah ke tanah 110 mm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 6,5 liter, cocok untuk mobilitas harian maupun perjalanan jarak jauh. Bobot motor ini sekitar 108 kg.
Untuk sektor kaki-kaki, ban depan berukuran 100/80-14 dan belakang 120/70-14, keduanya jenis tubeless. Menariknya, pelek diberi warna emas dan desainnya sangat menyerupai milik Vario 160.
Sistem pengereman mengandalkan cakram di kedua roda, namun belum dilengkapi ABS.