Polres Serang Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dari Kapolri

Kamis 19 Jun 2025, 20:15 WIB
Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bersama Kapolda Banten Irjen Suyudi Ario Seto usai menerima penghargaan. (Sumber: Dok Humas Polres Serang)

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bersama Kapolda Banten Irjen Suyudi Ario Seto usai menerima penghargaan. (Sumber: Dok Humas Polres Serang)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Kepolisian Kepolisian Resor (Polres) Serang Polda Banten meraih penghargaan kategori Pelayanan Prima dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diserahkan secara resmi Kapolri kepada Polres serang di Auditorium Mutiara STIK - PTIK di Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Juni 2026.

Penghargaan ini merupakan hasil dari kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2024 yang dilaksanakan secara nasional.

Penilaian dilakukan berdasarkan berbagai indikator pelayanan yang mengedepankan kualitas, efektivitas, dan kepuasan masyarakat.

Baca Juga: Siaga 24 Jam, Polres Serang Optimalkan Layanan Call Center 110

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai penyemangat untuk mengoptimalkan satuan kerja agar menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan rekan yang sudah mendapatkan predikat dan penghargaan," pesan Listyo.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengatakan bahwa penghargaan pelayanan prima yang diberikan Kapolri ini merupakan hasil kerja keras semua personel Polres Serang dan dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait.

"Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel atas dedikasi, integritas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata alumnus Akpol 2005.

Kapolres juga mengingatkan para personel agar penghargaan yang telah didapat tidak lantas menjadi cepat berpuas diri dan menjadi motivasi untuk terus melakukan perbaikan pelayanan publik.

“Jadikan penghargaan ini sebagai pemicu motivasi untuk terus melakukan perbaikan pelayanan publik,” tandasnya.


Berita Terkait


News Update