Viral Driver Ojol Beritahu Konsumen Resto Tempat Memesan Makanan Kotor dan Ada Tikus

Senin 17 Nov 2025, 09:28 WIB
Viral Driver Ojol Beritahu Konsumen Resto Tempat Memesan Makanan Kotor dan Ada Tikus (Sumber: TikTok/ombell8)

Viral Driver Ojol Beritahu Konsumen Resto Tempat Memesan Makanan Kotor dan Ada Tikus (Sumber: TikTok/ombell8)

POSKOTA.CO.ID – Viral di media sosial, khususnya TikTok seorang konsumen dapat informasi soal tempat ia membeli makanan secara online ternyata jorok dan kotor.

Dilansir Poskota melalui akun TikTok @ombell8, konsumen tersebut menceritakan bahwa ia diberitahu oleh driver ojek online (ojol).

“Dibisikina bang GOJEK, pak lain kali kalo Go Food jangan beli di toko ini lagi, dapurnya jorok sekali, tadi saya lihat banyak tikus di dapurnya,” tulis akun tersebut.

Mengetahui hal tersebut, sang konsumen langsung membuang makanan tersebut ke tong sampah di kediamannya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 HP Tangguh Harga Terjangkau: Pilihan Ideal Driver Ojol yang Butuh Performa Super Kuat

“Auto buang sampah saja,” tulisnya.

Selain itu, ia juga menuliskan ucapan terima kasih kepada driver ojol tersebut karena sudah memberitahu.

“Terimakasih Abang Gojek,” kata akun @ombell8.

“Terimakasih Abang Gojek, memang lebih baik berterus terang sama konsumen kalo tempat yang kita beli itu jorok , kita sangat menghargai dan bisa lebih ber hati2 lagi dalam membeli makanan dan minuman,” ujarnya dalam caption video tersebut.

Baca Juga: 5 HP Terbaik untuk Driver Ojol 2025: Murah, Tahan Seharian, dan Sudah Gyro Hardware

Tak butuh waktu lama, video tersebut lantas viral dan telah ditonton hingga 7,7 juta kali serta mendapatkan 3.057 komentar (sampai saat ini).

“samaaaa pernah juga gofood di chatt dulu dan kasih gambar kalo tempat nya jorokkk akhirnya drivernya pura-pura telfon seakan aku minta cancel, dan drivernya beliin aku makanan yang lain,” kata netizen.

“Buat driver ojol jangan berpikir mutusin rezeki org Justru anda menyelamatkan org lain. Yg menghentikan rezeki itu bukan anda tp pihak resto itu sendiri dgn tidak menjaga kualitas nya. Resto yg baik pasti akan menjaga kualitasnya baik itu dr tempat sampai rasa. jadi stop menormalisasikan memutuskan rezeki org,” sahut yang lain.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Berangkatkan 5 Driver Ojol Wanita Umrah, Titip Pesan Ini

“Saya sbagai driver jg sering begitu ke Customer, klo memang jorok pasti saya infokan. Maaf bukan memutus rejeki pedagang ya tp kasihan sama Customer yg mengkonsumsi,” tutur seseorang.

“Di deket rumah mama ku ada warung nasi goreng, mie goreng gt, rame bgt emg online nya, tp jujur kita yg tinggal di situ gk pernah beli, karna nyuci berasnya di injek2 pake kaki,” timpal yang lain.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui resto/mitra mana yang dimaksud oleh driver ojol tersebut.


Berita Terkait


News Update