“samaaaa pernah juga gofood di chatt dulu dan kasih gambar kalo tempat nya jorokkk akhirnya drivernya pura-pura telfon seakan aku minta cancel, dan drivernya beliin aku makanan yang lain,” kata netizen.
“Buat driver ojol jangan berpikir mutusin rezeki org Justru anda menyelamatkan org lain. Yg menghentikan rezeki itu bukan anda tp pihak resto itu sendiri dgn tidak menjaga kualitas nya. Resto yg baik pasti akan menjaga kualitasnya baik itu dr tempat sampai rasa. jadi stop menormalisasikan memutuskan rezeki org,” sahut yang lain.
Baca Juga: Bahlil Lahadalia Berangkatkan 5 Driver Ojol Wanita Umrah, Titip Pesan Ini
“Saya sbagai driver jg sering begitu ke Customer, klo memang jorok pasti saya infokan. Maaf bukan memutus rejeki pedagang ya tp kasihan sama Customer yg mengkonsumsi,” tutur seseorang.
“Di deket rumah mama ku ada warung nasi goreng, mie goreng gt, rame bgt emg online nya, tp jujur kita yg tinggal di situ gk pernah beli, karna nyuci berasnya di injek2 pake kaki,” timpal yang lain.
Hingga berita ini tayang, belum diketahui resto/mitra mana yang dimaksud oleh driver ojol tersebut.
