JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan program perkuat persepsi positif New Honda Scoopy sebagai pilihan mobilitas stylish.
Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri (SBN), AHM terus berupaya berkontribusi pada pembangunan bangsa dengan mengedepankan nilai Environmental, Social, and Governance (ESG).
Program yang digelar sepanjang Agustus-September 2025 ini menjadi menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui pengecekan komprehensif motor yang akan dikirimkan ke konsumen, perhatian khusus terhadap keselamatan berkendara, hingga kepedulian terhadap pola hidup minimalis yang mendukung terciptanya ”Sustainable Living”.
Diawali aktivitas Rolling City bersama jurnalis menggunakan New Honda Scoopy. Rute ini melintasi kawasan ikonik Bundaran HI yang menjadi simbol modernitas Jakarta Perjalanan dilalui dengan aman dan tertib.
Baca Juga: Wuling Mitra EV Terpilih jadi Mobil Listrik Niaga Paling Fungsional 2025
Berlanjut ke wilayah bersejarah Mester Passer (Pasar Mester), Jatinegara, Jakarta Timur. Jurnalis diajak walking tour mengunjungi tempat bersejarah dimulai Viaduct Jembatan Kereta Jatinegara, gereja koinonia, hingga toko kopi bus kota.
Kemudian, rangkaian dilanjutkan makan siang di salah sebuah rumah makan otentik Ayam Goreng Bu Haji Jatinegara yang sudah melegenda sejak 1948, karena ciri khas rasa ayam goreng kampungnya.
Dengan program Berpacu Dalam Sinergi dalam agenda Honda Experience memberikan pengalaman bagaimana setiap unit sepeda motor Honda dipersiapkan sebelum sampai ke tangan konsumen, mulai dari proses pengecekan menyeluruh hingga memastikan kelayakan fungsi kendaraan.
Setiap motor Honda yang diserahkan harus melalui tahapan pengecekan ketat agar konsumen menerima unit dalam kondisi prima. Hal ini juga menjadi cerminan kepedulian Honda terhadap aspek keselamatan berkendara.
Baca Juga: ACC Hadirkan Pameran Otomotif di Bekasi, Tawarkan Kredit Ringan dan Dukung UMKM
“Honda ingin memberikan lebih dari sekadar kendaraan. Melalui program ini, kami ingin masyarakat melihat bahwa setiap unit sepeda motor yang diterima konsumen bukan hanya stylish dan fungsional, tapi juga bagian dari komitmen dalam membangun Negeri yang berkelanjutan, sejalan dengan Sinergi Bagi Negeri (SBN) yang terus kami jalankan bersama masyarakat,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.