Media sosial dapat menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk berinteraksi dengan pelanggan. Lebih dari itu, media sosial juga dapat membuat pelanggan lebih percaya kepada Anda.
Gunakan media sosial seperti WhatsApp, Instagram, atau Facebook untuk melakukan promosi.
Untuk melakukannya, posting secara rutin soal harga terbaru, layanan, dan promo yang Anda tawarkan.
7. Buka Layanan 24 Jam Jika Bisa
Sangat disarankan untuk mencoba membuka layanan 24 jam jika Anda punya sistem transaksi otomatis.
Sebab, banyak orang yang acap membutuhkan pulsa atau token listrik di malam hari.
Baca Juga: Cara Top Up Pulsa Hp Melalui BCA Mobile
8. Catat Semua Transaksi dan Evaluasi
Rutinkan pencatatan semua pemasukan dan pengeluaran. Ini penting untuk tahu apakah usaha kamu untung atau rugi.
Dari catatan ini, Anda dapat melihat produk apa yang paling laku dan jam-jam ramai pembeli.
Selain itu, data ini dapat digunakan untuk mengambil keputusan bisnis, misalkan menambah karyawan dan lain sebagainya.
9. Bangun Hubungan Baik dengan Pelanggan
Pelanggan yang puas tentu akan memberikan kepercayaan. Jadi, usahakan untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.
Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan pelayanan yang ramah dan sigap. Selain itu, Anda juga bisa melakukan hal lain seperti lebih proaktif jika pelanggan mengajukan keluhan.
10. Ikut Komunitas atau Grup Agen Pulsa
Bergabung di komunitas atau grup agen pulsa dapat membantu Anda mendapatkan info terbaru, diskusi strategi, dan berbagi pengalaman.