Ia menambahkan bahwa keselamatan penumpang dan keandalan perjalanan menjadi prioritas utama perusahaan.
Baca Juga: Libur Nataru, Ini Pengecekan Penting Mobil Listrik agar Perjalanan Tetap Aman
“Tujuan kami jelas: meminimalisir gangguan perjalanan demi keselamatan penumpang, serta menumbuhkan kepercayaan yang lebih dalam lagi dengan para pelanggan setia kami. Ini adalah bukti bahwa komitmen Mercedes-Benz Bus tidak hanya pada penjualan unit; kami ada untuk mengawal bisnis pelanggan tetap berjalan lancar,” lanjutnya.
Untuk mendukung pelaksanaan program ini, DCVI mengerahkan tim mekanik dari jaringan diler resmi yang akan bersiaga selama 24 jam penuh. Selain itu, perusahaan juga menambah titik layanan di wilayah dengan mobilitas tertinggi selama libur akhir tahun.
Melalui Mercedes-Benz Bus Year-End Rescue 2025, operator bus Mercedes-Benz berhak memperoleh sejumlah layanan khusus, antara lain:
- Gratis biaya inspeksi teknis.
- Gratis biaya pengerjaan untuk servis darurat dan konsultasi teknis (biaya suku cadang dibebankan sesuai pemakaian aktual).
