Pelanggan menikmati promo diskon 30 persen servis motor Honda plus voucher suku cadang Rp160 ribu. (Sumber: Dok. Wahana Honda)

OTOMOTIF

Hari Pelanggan Nasional, Wahana Honda Tebar Diskon Servis Motor hingga 30 Persen

Kamis 18 Sep 2025, 16:56 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, menghadirkan promo spesial.

Program tersebut memberikan diskon jasa servis hingga 30 persen bagi pengguna sepeda motor Honda, khususnya tipe matic. Promo berlaku di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hingga 20 September 2025

Berikut dua kategori promo yang bisa dinikmati dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, di antaranya:

Berlaku untuk pemilik motor matic Honda dengan kapasitas mesin 110cc–160cc. Pelanggan akan mendapat potongan jasa servis, harga oli gardan lebih hemat, serta diskon coolant.

Baca Juga: Hyundai Luncurkan Promo Pembelian Mobil, Ada Bunga 0 Persen

Pengguna Honda BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario 160 keluaran 2019-2023 berhak mendapatkan promo di atas. Selain potongan jasa servis hingga 30 persen, pelanggan juga akan mendapatkan voucher suku cadang senilai Rp160.000.

Promo ini berlaku dengan syarat booking servis terlebih dahulu lewat aplikasi digital Wanda Apps, yang bisa diunduh langsung di smartphone.

Praktis, Hemat, dan Bergaransi

Head of Technical Service Department WMS, Benedictus F. Maharanto menyampaikan, promo ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda.

“Kami ingin memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi optimal. Apalagi dengan kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang padat, motor harus selalu prima,” kata Benedictus dalam keterangan resminya.

Ia juga menekankan pentingnya melakukan perawatan rutin di bengkel resmi AHASS, yang memberikan jaminan suku cadang asli, teknisi bersertifikat, hingga garansi layanan.

Baca Juga: BMW Hadir di MKG Jakut, Tampilkan Mobil Terbaru hingga Seri Ulang Tahun

Wahana juga terus mengembangkan layanan digital Wanda Apps yang memudahkan pelanggan untuk:

“Inovasi ini jadi bagian dari transformasi digital kami. Konsumen cukup pilih jadwal lewat aplikasi, datang ke AHASS sesuai waktu yang dipilih, tanpa buang waktu,” ujarnya.

Tags:
motor HondaHondaHari Pelanggan Nasionalservis motor promopromo servis

Erwan Hartawan

Reporter

Febrian Hafizh Muchtamar

Editor