Setelah banyaknya keluhan dari para pengguna terkait aplikasi yang eror hingga menyebabkan pengguna tidak bisa top up saldo GoPay, pihak GoPay pun akhirnya buka suara.
Menurut Head of Corporate Communication GoTo Finansial, Audrey Petriny, sedang ada gangguan pada layanan top up GoPay yang membuat transaksi pengguna tidak berhasil.
Kami menginformasikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan, di mana beberapa pengguna mengalami saldo tidak ter-update setelah melakukan top up atau transfer," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin, 4 Agustus 2025.
Ia pun meminta maaf kepada para pengguna taas kendala yang terjadi sehingga menyebabkan transaksi pengguna terganggu.
"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," katanya.
Lebih lanjut, Audrey menjelaskan jika saat ini tim perusahaan tengah mengatasi masalah ini. Pengguna juga diminta aak perlu risau karena saldo yang sudah diisi tidak akan hilang.
"Tim kami tengah bekerja untuk segera mengatasi masalah ini dan memulihkan layanan secepat mungkin," jelasnya.
Bagi pengguna yang masih mengalami kendala dapat menghubungi layanan pelanggan GoPay atau mengirim email ke [email protected].