BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Gaya hidup wanita kini bukan sekadar soal penampilan, tapi juga tentang bagaimana mereka terhubung, berekspresi, dan bertransaksi secara cerdas. Social Chic Jakarta 2025 hadir menjawab semangat itu. Digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 1–3 Agustus 2025, event ini siap menjadi pesta gaya hidup wanita Indonesia yang paling ditunggu.
Event ini menggabungkan pameran fashion dan beauty dengan pertunjukan musik spektakuler, talkshow inspiratif, hingga area interaksi sosial yang mengangkat dunia wanita dalam satu panggung. Social Chic bukan hanya festival, melainkan destinasi kreatif, hiburan, sekaligus berbelanja yang menyatu dengan semangat wanita modern.
Dengan mengusung tema Fashion & Beauty Exhibition with Art, Food & Music, Social Chic menghadirkan lebih dari 100 tenant fashion & beauty, serta 30 tenant kuliner. Social Chic adalah tempat yang ideal untuk para pengunjung mengeksplorasi gaya hidup, mencoba produk terbaru di bidang kecantikan, hingga menikmati suasana santai bersama sahabat dan keluarga.
Baca Juga: 15 Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu dan Masih Aktif Hari Ini 1 Agustus 2025
bank bjb hadir di tengah kemeriahan Social Chic sebagai mitra gaya hidup finansial modern. Dengan membawa semangat #TransaksiCerdas dan inklusif, bank bjb menghadirkan berbagai layanan digital, program promosi menarik, serta experience booth yang ramah untuk seluruh pengunjung.
Selama tiga hari, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik dari 21 musisi dan grup ternama tanah air. Di antaranya Raisa, Hivi, Sal Priadi, Idgitaf, Feel Koplo, Kahitna, dan Nadin Amizah yang akan tampil menghibur di panggung utama. Ada pula Vierratale, Bilal Indrajaya, Sivia, dan Rony Parulian yang siap membakar semangat penonton.
Tak kalah menarik, panggung Social Chic juga akan diramaikan oleh Nadhif Basalamah, Adera, Ghea Indrawari, Juicy Luicy, Bernadya, The Lantis, Adrian Khalif, Dere, Matter Halo, serta kolaborasi seru dari Ucupop X Uan. Ini akan menjadi festival musik penuh warna yang membalut suasana belanja dan fashion dalam satu pengalaman yang tak terlupakan.
Dengan target 60.000 pengunjung dan 300 media & KOL yang akan hadir, bank bjb memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan berbagai layanan unggulannya, termasuk pembukaan rekening online, penggunaan QRIS bjb DigiCash, hingga literasi keuangan yang menyasar perempuan muda dan aktif.
Pengunjung bisa langsung membuka rekening hanya dengan KTP dan smartphone di booth bank bjb. Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai hadiah dan giveaway menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan di booth selama acara berlangsung.
Bagi pelaku UMKM fashion dan beauty, bank bjb juga menyediakan sesi konsultasi untuk program pembiayaan usaha, termasuk peluang kolaborasi ke depannya. Ini menjadi bagian dari komitmen bank bjb dalam mendukung ekonomi kreatif dan pelaku usaha perempuan.