Bangunan dirancang dengan mengusung prinsip keberlanjutan melalui pengelolaan limbah bengkel ramah lingkungan. Limbah oli dari aktivitas purnajual diproses menggunakan teknologi filtrasi bioarik berbasis struktur sarang lebah dan bakteri anaerob. Cara kerja ini memungkinkan kandungan residu berbahaya terurai hingga mencapai batas aman di bawah tujuh persen.
Baca Juga: Belkote Kawal Keberhasilan Pebalap Reli Jejelogy di IRRA 2025
Dari sisi layanan, fasilitas ini menawarkan showroom digital, akses ke Emotional Virtual Experience (EVE), area VIP Experience untuk konsultasi, dan layanan serah terima kendaraan yang dapat disesuaikan.
Untuk purnajual, diler menyediakan 15 unit display BMW dan MINI, enam stall bengkel, layanan RATC Inspection, wheel alignment, serta tiga charging station untuk mendukung kendaraan listrik.
Konsep Retail.Next yang diterapkan di BMW MINI Tunas Bekasi mencakup sejumlah pembaruan yang berfokus pada kebutuhan pelanggan.
