JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - BMW Indonesia memulai rangkaian program after sales dan pemasaran lewat ajang bertajuk BMW Technology Workshop 2025.
Kegiatan ini mempertemukan unsur teknologi, kualitas layanan, serta kemampuan teknisi yang menjadi fondasi utama pelayanan purna jual BMW di Indonesia.
Dalam agenda tersebut, BMW memaparkan berbagai program strategis, termasuk BMW Technician Excellence Competition 2025 menjadi sorotan utama.
Para peserta mengikuti dua sesi pendalaman materi yang berisi pengenalan fitur RITA, pemahaman layanan purna jual melalui jaringan diler, serta penjelasan mengenai rangkaian acara BMW Group Festival of JOY.
Baca Juga: BMW Group Indonesia Hadirkan Deretan Mobil Baru di GJAW 2025, M3 CS Touring Jadi Sorotan
President Director BMW Group Indonesia, Peter “Sunny” Medalla, menegaskan bahwa kegiatan ini menggambarkan kombinasi kekuatan BMW sebagai produsen kendaraan premium.
“BMW Group Indonesia hari ini menyelenggarakan BMW Technology Workshop 2025, sebuah acara yang menggabungkan dua elemen utama yang menjadi kekuatan BMW yaitu inovasi teknologi dan kualitas sumber daya manusia. Melalui kegiatan ini, BMW menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman berkendara premium yang didukung kemampuan teknis terbaik dan layanan pelanggan yang berstandar global,” kata Peter.
Salah sebuah bagian penting dari workshop ini adalah final BMW Technician Excellence Competition 2025. Sebanyak delapan teknisi terbaik dari jaringan diler BMW di Indonesia tampil menunjukkan ketelitian, kemampuan diagnosa, serta komunikasi teknis yang menjadi standar layanan BMW.
Selain kompetisi teknisi, BMW juga memperkenalkan Festival of JOY di BMW Group Pavilion, JIEXPO Kemayoran pada 12–14 Desember 2025. Program itu menghadirkan suasana lebih dekat dengan pelanggan melalui hiburan, area F&B, dan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi lini BMW, MINI, dan BMW Motorrad.
Baca Juga: BMW Hadir di MKG Jakut, Tampilkan Mobil Terbaru hingga Seri Ulang Tahun
Di sisi lain, BMW menegaskan fokusnya pada layanan digital seperti Connected Drive, My BMW App, hingga Proactive Care. Seluruh inovasi itu mendukung pengalaman harian pengguna, meskipun Medalla menyebut bahwa peran teknisi tetap menjadi pembeda.
