Bukan Cuma dari Musik, Ini Deretan Bisnis yang Dimiliki Ahmad Dhani

Senin 17 Nov 2025, 20:57 WIB
Potret pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. (Sumber: Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Potret pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. (Sumber: Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Menurut laporan The Mirror,  penampilan Dewa 19 bisa menghasilkan hingga Rp450 juta sekali manggung.

Wisma Dewa19 Restography dan Restoe Boemi Dewa19

Di bidang kuliner, Ahmad Dhani mengembangkan restoran Wisma Dewa19 Restography yang terletak di rumahnya, Pondok Indah. Restoran ini dikenal dengan menu bernuansa personal seperti:

  • Sate Ayam Estianty
  • Lidah Goreng Jamilah
  • Steak Mulan Jameela

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju Segera Menikah? Ini Jawaban Kocak Ahmad Dhani Soal Royal Wedding Sang Putra

Tak hanya itu, ia juga membuka cabang di Bandung dengan nama Restoe Boemi Dewa19.

Masterpiece Family KTV

Bisnis karaoke ini berkembang di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Meski bukan pemilik langsung, Dhani berperan sebagai brand ambassador, sehingga namanya tetap melekat pada Masterpiece Family KTV.

Proshop

Di sektor fashion, Dhani bekerja sama dengan Proshop Original untuk menjual berbagai merchandise resmi Dewa 19. Produknya meliputi:

Baca Juga: Ariel NOAH Suarakan Penolakan Bayar Royalti Penyanyi di DPR, Ahmad Dhani Auto Menyela

  • Kaos
  • Jaket
  • Tas
  • Dompet
  • Topi
  • Sandal

Harga produk berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp395 ribu sehingga mudah dijangkau para penggemar.

Ahmad Dhani School of Rock

Didirikan pada 2010 di Yogyakarta, ADSOR menawarkan konsep pembelajaran musik komprehensif.

Siswa tidak hanya belajar satu alat musik, tetapi juga diperkenalkan pada dasar gitar, bass, drum, dan vokal.

Baca Juga: El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Hanya dalam 38 Detik, Ahmad Dhani: Mirip Holyfield


Berita Terkait


News Update