Siapa Pemilik Nafa Wedding? Vendor Viral karena Dekorasi Amburadul di Hari Akad

Kamis 19 Jun 2025, 12:58 WIB
Ilustrasi. Vendor pernikahan Nafa Wedding yang  diduga gagal total dalam menangani dekorasi pernikahan salah satu kliennya. (Sumber: Freepik/teksomolika)

Ilustrasi. Vendor pernikahan Nafa Wedding yang diduga gagal total dalam menangani dekorasi pernikahan salah satu kliennya. (Sumber: Freepik/teksomolika)

POSKOTA.CO.ID - Vendor pernikahan bernama Nafa Wedding tengah viral di media sosial setelah diduga gagal total dalam menangani dekorasi salah satu kliennya.

Acara akad nikah yang seharusnya menjadi momen sakral dan penuh sukacita, justru berubah menjadi pengalaman memalukan bagi pihak mempelai wanita.

Menurut laporan yang beredar luas di media sosial, akad yang dijadwalkan pukul 07.00 pagi sempat kacau hingga pukul 07.45 karena dekorasi belum sepenuhnya terpasang.

Bahkan, hanya dua orang kru yang terlihat datang memasang dekorasi dan perlengkapan lain dalam kondisi serba belum siap.

Kekacauan semakin menjadi ketika pihak keluarga mempelai wanita harus turun tangan sendiri menyediakan sofa karena perlengkapan dari vendor tak kunjung tiba.

"Dia minta maaf saya nggak jawab lho. Itu bukan kesalahan dari kami. Itu kesalahan dari yang pasang dekor. Coba kamu pikir, kalaupun dia mau berusaha memperbaiki tanggung jawab, emang pantes jam 12 siang? Pas lagi rame-rame-nya tamu? Pantes gitu ganti kursi pelaminan siang bolong?" ucap Wulan dengan nada geram di akun TikTok @mb_wuland.

Baca Juga: Video Lama Gustiwiw Viral Usai Wafat, Cita-Cita Mulia yang Kini Dikenang Publik

Permintaan Maaf dan Kompensasi dari Pihak Vendor

Menanggapi viralnya peristiwa ini, pemilik Nafa Wedding akhirnya membuat pernyataan terbuka melalui Instagram Story dan akun TikTok resmi mereka.

Dalam klarifikasinya, pihak vendor menyampaikan permintaan maaf kepada klien, Wiwin Wulandari, atas ketidaksesuaian dekorasi dan pelayanan yang diberikan.

"Assalamualaikum. Saya selaku owner dari Nafa Wedding memohon maaf kepada teh Wiwin Wulandari karena mengambil paketan full package dari kami, tapi hasil dekorasinya kurang sesuai,” ujar pemilik dalam video pernyataannya.

Ia juga menyebut, sebagai bentuk tanggung jawab, pihak Nafa Wedding telah mengembalikan dana kompensasi sebesar Rp15 juta dari total paket senilai kurang lebih Rp30 juta.


Berita Terkait


News Update