Ilustrasi - Pelanggan menikmati promo diskon untuk pembelian suku cadang dan perlengkapan resmi Honda melalui platform digital. (Sumber: Dok. Wahana Honda)

OTOMOTIF

Diskon 10 Persen Sparepart, Aksesori dan Apparel Honda Bisa Pakai Aplikasi

Sabtu 27 Des 2025, 17:39 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Menjelang akhir tahun, kebutuhan perawatan dan perlengkapan sepeda motor kembali meningkat. Menyikapi hal tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta–Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan program bertajuk Untung Beli di WANDA yang memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang dan perlengkapan resmi Honda melalui platform digital.

Melalui program ini, konsumen dapat memperoleh diskon 10 persen untuk pembelian sparepart, aksesori, hingga apparel Honda yang tersedia di WANDA Apps. Program tersebut ditujukan untuk memberikan alternatif belanja yang lebih praktis tanpa harus datang langsung ke dealer atau bengkel resmi AHASS.

WMS menilai, perubahan pola konsumsi masyarakat yang semakin mengandalkan layanan digital mendorong perlunya pengembangan kanal pembelian berbasis aplikasi. WANDA Apps dirancang sebagai satu pintu layanan bagi pemilik sepeda motor Honda untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan.

Baca Juga: Volkswagen Tiguan 2025 Gagal Sempurna di Uji Keselamatan IIHS

Di dalam aplikasi tersebut, konsumen dapat menemukan beragam suku cadang asli Honda, aksesori penunjang tampilan dan kenyamanan, hingga apparel berkendara yang mendukung aspek keselamatan. Seluruh produk yang ditampilkan diklaim telah disesuaikan dengan spesifikasi sepeda motor Honda.

Head of PMD PT Wahana Makmur Sejati, Henry Tulus, menegaskan bahwa keaslian produk menjadi perhatian utama dalam layanan penjualan suku cadang, baik di jaringan dealer maupun melalui aplikasi digital.

“Seluruh sparepart, aksesori, dan apparel yang tersedia di Dealer dan AHASS, termasuk di WANDA Apps, merupakan produk asli Honda. Konsumen tidak perlu khawatir karena keaslian dan ketersediaan produk selalu kami jaga,” ujar Henry Tulus.

Proses pemanfaatan program ini dilakukan langsung melalui aplikasi, dengan memilih menu katalog dan menentukan produk sesuai kebutuhan. Sistem tersebut diharapkan memudahkan konsumen dalam merencanakan perawatan kendaraan tanpa terkendala waktu dan lokasi.

Selain fungsi belanja, WANDA Apps juga terhubung dengan Virtual Asisten Honda yang dapat membantu konsumen memperoleh informasi produk, panduan pemilihan suku cadang, hingga layanan pendukung lainnya.

Menurut Henry, pemanfaatan platform digital diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen dalam mengakses layanan Honda secara menyeluruh.

“Melalui WANDA Apps, proses pembelian menjadi lebih mudah dan praktis. Konsumen bisa memilih produk sesuai kebutuhan, menikmati promo, dan mendapatkan banyak keuntungan tanpa harus repot datang ke Dealer atau AHASS,” lanjutnya.

Tags:
diskonsuku cadangPT Wahana Makmur SejatiHonda

Erwan Hartawan

Reporter

Fani Ferdiansyah

Editor