TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Mazda kembali meramaikan gelaran otomotif akhir tahun dengan menghadirkan lini produk unggulan di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang berlangsung pada 21-30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City.
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menampilkan berbagai model yang mewakili karakter khas Mazda sekaligus memperkenalkan pengalaman berkendara berlandaskan filosofi Jinba-Ittai.
Pada pameran kali ini, Mazda mengusung konsep “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan yang menekankan pengalaman langsung pengunjung ketika berinteraksi, mengemudi, hingga menjadikan Mazda sebagai bagian dari gaya hidup.
Ketiga pilar tersebut menggambarkan kesan pertama di kabin (Feel It), sensasi berkendara yang menyatu (Drive It), hingga kenyamanan Mazda dalam rutinitas sehari-hari (Live It).
Baca Juga: Bridgestone Angkat Edukasi Keselamatan dan Teknologi Ban di GJAW 2025
Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio, menjelaskan bahwa pendekatan tersebut sejalan dengan tujuan Mazda untuk memberikan nilai lebih bagi penggunanya.
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’. Makna-nya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para penggunanya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara," katanya.
"Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujarnya.
Menutup deretan pameran otomotif sepanjang tahun, Mazda menampilkan empat model dari segmen berbeda agar pengunjung dapat melihat langsung karakter tiap lini produk.
Model tersebut, meliputi Mazda CX-80 berwarna Melting Copper Metallic, Mazda CX-60 Sport berwarna Zircon Sand Metallic, Mazda 3 Hatchback berwarna Snowflake White Pearl, serta Mazda CX-30 dengan warna Soul Red Crystal Metallic.
Selain unit display, dua model turut disediakan untuk test drive, yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-3.
