POSKOTA.CO.ID - Di era digital saat ini, layanan keuangan bertransformasi menjadi lebih ringkas, efisien dan banyak digunakan oleh generasi muda atau dikenal dengan Gen Z.
Di Indonesia populasi Gen Z sekira 75 juta yan menjadi segmen potensial dalam ekosistem ekonomi masa kini.
Adanya peluang tersebut, Bank Neo Commerce (BNC) turut membidik Gen Z dalam pertumbuhan ekonomi. Tak hanya layanan finansial, tetapi menawarkan produk keuangan yang beririsan dengan gaya hidup.
Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo mengatakan bahwa banyak nasabahnya berasal dari kalangan generasi muda dan tercatat lebih dari 40 persen.
Baca Juga: Benarkah Investasi Emas Perhiasan Menguntungkan? Cek Dulu Penjelasan Ini
“Kami ingin menjadikan Bank Neo sebagai platform bagi generasi muda,” ucapnya.
Adit pun mengungkapkan bahwa tahun depan fokusnya meningkatkan proporsi pengguna dengan memperkaya layanan transaksi dan memperluas ekosistem ekonomi digital, tidak hanya mengejar pertumbuhan kuantitatif.
“Kami ingin nasabah bukan sekadar memiliki akun, tetapi benar-benar menjadi BNC sebagai bank utama dalam setiap aktivitas keuangan,” kata Adit.
Gaet Anak Muda Lewat Aktivitas Olahraga
BNC menilai olahraga merupakan gaya hidup masa kini, khususnya padel. Strategi yang dilakukan agar tetap relevan dengan anak muda ialah melangsungkan acara Neobank Padel Tournament 2025.
Baca Juga: Daftar Model Gelang Emas Perhiasan yang Cocok untuk Investasi Jangka Panjang
Langkah ini menjadi inovasi BNC dan akan terus dilakukan untuk menarik beragam lapisan masyarakat.
