4. Mampu mengelola keluhan peserta dengan baik.
5. Menguasai MS Office (Word, Excel, Powerpoint, dan yang terkait).
6. Mampu membuat, menganalisis, dan mengelola laporan serta berkas klaim.
7. Menguasai bahasa Inggris dan/atau bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah.
8. Memiliki SIM A dan/atau C yang masih berlaku menjadi nilai tambah.
9. Memiliki kemampuan analytical thinking yang baik.
Kesediaan Penempatan & Ikatan Kerja:
1. Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Cabang pada wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Papua selama minimal 5 (lima) tahun.
2. Tidak diperkenankan untuk mengajukan permohonan pindah unit kerja dan/atau wilayah selama 5 (lima) tahun pertama bekerja.
3. Usia Pensiun 36 Tahun (dapat melanjutkan hingga usia pensiun 57 tahun jika terdapat kebutuhan organisasi dan lolos seleksi internal).
4. Status Pekerjaan: Karyawan Tetap
Demikian informasi mengenai loker di BPJS Ketenagakerjaan sebagai Customer Service Officer.