Baca Juga: Loker Bekasi: Tersedia Lowongan sebagai Admin Online, Cek Kualifikasinya!
Kemampuan Teknis
- Menguasai MS Office (Word, Excel, Powerpoint, dan yang terkait).
- Menguasai bahasa Inggris dan/atau bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah.
- Memiliki SIM A dan/atau C yang masih berlaku menjadi nilai tambah.
- Memiliki kemampuan analytical thinking yang baik.
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik.
Baca Juga: Peluang Kerja di Australia 2025: Persyaratan, Gaji, dan Info Loker Terbaru untuk Pekerja Indonesia
Tugas dan tanggung jawab
- Mengumpulkan, mengoordinasikan, dan menganalisis data peserta.
- Menyusun data potensi calon peserta.
- Melaksanakan, mengoordinasikan, dan memonitor kegiatan kepesertaan.
- Pembinaan dengan mitra kerjasama, keagenan, dan pihak terkait untuk perluasan serta kepatuhan kepesertaan.
- Memberikan pelayanan administrasi kepada calon peserta/peserta binaan.
- Mengelola hubungan dengan peserta untuk menjaga kepuasan.
- Mengelola administrasi dan dokumen peserta untuk tertib administrasi dan mendukung kepuasan peserta.
- Mengumpulkan data, melaksanakan, dan mengkoordinasikan pengarsipan dokumen kepesertaan.
- Mengkoordinasi, menganalisis, memonitor, dan mengevaluasi tindak lanjut atas peserta yang belum mendaftar atau tidak patuh, bersama dengan Kepala Unit Kerja.
- Melaksanakan pekerjaan berupa kunjungan ke luar unit kerja sesuai dengan area/bidang pekerjaan yang relevan.
- Menyusun laporan hasil kerja sebagai pertanggungjawaban atas kegiatan kerja.
Demikian informasi mengenai loker di BPJS Ketenagkerjaan posisi Account Representative Perwakilan.