POSKOTA.CO.ID - Bagaimana cara membuat akun rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan? Simak panduan selengkapnya dalam artikel ini.
Pendaftaran rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan 2025 saat ini masih berlangsung. Masyarakat yang memenuhi kriteria bisa ikut mendaftarkan diri.
Sebagai informasi, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan (loker) di berbagai posisi.
Baca Juga: Link Twibbon Hari Olahraga Nasional atau HAORNAS 2025 Lengkap dengan Cara Pakainya
"Rekrutmen Karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Telah Dibuka. Inilah kesempatan untuk bergabung bersama BPJS Ketenagakerjaan dan ikut melindungi jutaan pekerja Indonesia," isi pengumuman di akun @bpjs.ketenagakerjaan.
Lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan saat ini sedang ramai diminati masyarakat yang tertarik menjadi bagian dari lembaga ini.
Untuk mendaftarkan diri pada rekrutmen kali ini, calon peserta harus mempersiapkan sejumlah hal, mulai dari persyaratan, dokumen, hingga akun yang akan digunakan untuk mendaftar.
Baca Juga: Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan Resmi Dibuka, Ada 4 Lowongan Kerja Tersedia
Pendaftaran rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan 2025 dilakukan secara online melalui website resmi https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/#/daftar-email.
Sebelum mendaftarkan diri, setiap calon peserta harus membuat akun terlebih dahulu.
Lantas, bagaimana cara membuat akun pendaftaran rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan? Simak panduan lengkapnya.