JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cempaka Putih menghadirkan promo Diskon Tambah Daya Energi Kemerdekaan hingga 50 persen yang berlangsung pada 10–23 Agustus 2025.
Sebagai bagian dari promosi, PLN bersama ICONNET menggandeng komunitas olahraga Poundfit dalam acara bertajuk “Poundmates bersama PLN” di Kawasan Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Kegiatan ini menggabungkan semangat gaya hidup sehat dengan energi positif, sekaligus menjadi media interaksi langsung antara PLN dan masyarakat.
“Momentum kemerdekaan adalah saat yang tepat bagi PLN untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan. Melalui promo tambah daya ini, kami ingin memberikan kemudahan sekaligus menyebarkan semangat positif. Tidak hanya soal listrik, tetapi juga gaya hidup sehat, kebersamaan, dan energi optimisme untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar General Manager PLN UID Jakarta Raya, Moch. Andy Adchaminoerdin dalam keterangannya Sabtu, 23 Agustus 2025.
Ia berharap promo ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin melakukan tambah daya listrik dengan lebih mudah dan terjangkau. Di saat yang sama, PLN juga memanfaatkan momentum ini untuk mengedukasi masyarakat mengenai berbagai produk dan layanan unggulan PLN, termasuk layanan internet ICONNET.
Manager PLN UP3 Cempaka Putih, Supriyadi, menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus mempererat kedekatan PLN dengan komunitas.
“Melalui kolaborasi ini, kami tidak hanya mengkampanyekan promo spesial kemerdekaan, tetapi juga menjangkau langsung masyarakat, khususnya komunitas olahraga dan warga sekitar Velodrome. Kami ingin mendekatkan layanan PLN dan membangun engagement yang lebih hangat bersama pelanggan,” ucap Supriyadi.
Baca Juga: Kapan Dana KJP Plus 2025 Cair? Ini Jadwal, Besaran, dan Cara Ceknya
Selain kegiatan Poundfit bersama, tim PLN juga turun langsung ke area publik di sekitar Velodrome untuk menyapa pelanggan yang sedang berolahraga pagi, membagikan informasi mengenai promo, menyosialisasikan aplikasi PLN Mobile serta fitur Catat Meter Mandiri (Swacam), hingga menerima masukan pelanggan secara langsung.
Melalui kegiatan ini, PLN berharap dapat terus meningkatkan engagement positif dengan pelanggan, mempererat hubungan yang sudah terjalin, serta memperkuat citra perusahaan sebagai penyedia layanan kelistrikan yang modern, aktif, dan dekat dengan masyarakat. (Ril)