Walaupun tidak berdampak langsung pada transaksi, Alphonzus menilai bahwa fenomena ini tetap penting dalam peningkatan lalu lintas pengunjung pusat perbelanjaan.
Di sisi lain, banyak tenant atau penjual yang mengeluhkan fenomena ini karena para pengunjung hanya sekedar bertanya mengenai produk yang dijual tanpa ada niat membeli.
Dari sini lah kemudian mulai muncul istilah Rohana dan Rojali yang dikaitkan dengan fenomena pengunjung yang datang ke mall tanpa melakukan transaksi.
Siapa Rohana dan Rojali?
Mungkin banyak yang bertanya-tanya, lalu apa maksud Rohana dan Rojali yang dikaitkan dengan fenomena kedatangan pengunjung di pusat perbelanjaan?
Sebagai informasi, Rohana dan Rojali adalah sebutan bagi orang-orang yang datang ke pusat perbelanjaan tanpa membeli produk.
Rohana adalah singkatan dari "Rombongan Hanya Nanya", yakni kelompok orang yang bisanya hanya bertanya soal sebuah produk tapi tidak berniat membelinya.
Sementara itu, Rojali adalah singkatan dari "Rombongan Jarang Beli", yaitu kelompok orang yang datang ke toko dan hanya melihat-lihat tanpa membeli produk.