Admedika Hadirkan Solusi Digitalisasi Kesehatan melalui Integrasi SIM Healthical dan AdKes

Rabu 09 Jul 2025, 18:55 WIB
Direktur Marketing & Bisnis AdMedika Muhamad Nasrun Ihsan saat menjadi pembicara dalam kegiatan Seminar & Workshop perhimpunan rumah sakit di Hotel kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin. (Sumber: Dok. Telkom)

Direktur Marketing & Bisnis AdMedika Muhamad Nasrun Ihsan saat menjadi pembicara dalam kegiatan Seminar & Workshop perhimpunan rumah sakit di Hotel kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin. (Sumber: Dok. Telkom)

Baca Juga: Lolos SPMB Jabar 2025 Tahap 2? Jangan Lupa Daftar Ulang, Berikut Jadwal Lengkapnya

Sementara itu, digitalisasi penunjang operasional layanan AdMedika menghadirkan Avatar, sebuah sistem dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk kebutuhan analisa klaim, fraud, dan lain-lain. Terakhir, inovasi produk yang dihadirkan AdMedika adalah NAHSehat, e-Sign, e-Meterai, Bridging Host-to-Host, dan MedExpert.

Produk yang dihadirkan ini tidak terbatas pada solusi AdMedika, namun lebih luas lagi untuk berkolaborasi dengan TelkomGroup sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digitalisasi di ekosistem kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan solusi yang mendukung efisiensi operasional rumah sakit dan kemudahan akses layanan kesehatan digital, AdMedika terus berupaya untuk mendukung transformasi sistem kesehatan nasional yang lebih inklusif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat luas. (Ril)


Berita Terkait


News Update