VIP Executive Lounge Dibuka, AdMedika-RS MMC Perkuat Layanan untuk Peserta Asuransi

Selasa 06 Mei 2025, 17:26 WIB
CEO RS MMC dr. Isnindyarti, MKM (kiri) dan CEO AdMedika Dian Prambini (kanan) meresmikan AdMedika VIP Executive Lounge di RS MMC, Selasa, 6 Mei 2025. (Sumber: Dok. Telkom Indonesia)

CEO RS MMC dr. Isnindyarti, MKM (kiri) dan CEO AdMedika Dian Prambini (kanan) meresmikan AdMedika VIP Executive Lounge di RS MMC, Selasa, 6 Mei 2025. (Sumber: Dok. Telkom Indonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Layanan kesehatan terus berkembang seiring dengan kemajuan zaman. Kebutuhan akan pelayanan yang cepat, efisien, dan berbasis teknologi menjadi semakin krusial.

Namun, teknologi saja tidak cukup, sentuhan manusia tetap menjadi elemen utama dalam menciptakan pengalaman layanan yang nyaman dan berkesan.

Menjawab tantangan ini, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Administrasi Medika (AdMedika) yang bergerak di bidang kesehatan digital meresmikan AdMedika VIP Executive Lounge bersama Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (RS MMC) Jakarta.

Fasilitas eksklusif tersebut menggabungkan teknologi layanan kesehatan dengan pendekatan personal yang humanis. Keunggulan fasilitas ini adanya Personal Care Officer (PCO) dari AdMedika yang ditempatkan khusus di RS MMC.

Baca Juga: Telkom Dorong Pendidikan Digital Lewat Pijar Sekolah

PCO berperan penting dalam mendampingi dan memfasilitasi seluruh proses pelayanan pasien peserta asuransi secara cepat, lancar, dan penuh empati. Kehadiran PCO ini menjadi penghubung antara teknologi digital dan interaksi langsung yang memperkuat kepercayaan serta kenyamanan pasien.

Fasilitas ini merupakan hasil kerja sama strategis antara AdMedika dan RS MMC untuk memberikan layanan premium bagi peserta asuransi rekanan AdMedika. Peresmian yang berlangsung di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, juga dihadiri oleh jajaran pimpinan kedua belah pihak serta perwakilan top 10 perusahaan asuransi rekanan AdMedika.

CEO AdMedika Dian Prambini mengatakan, peresmian ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan.

"Peningkatan layanan menjadi komitmen utama kami, terutama dalam menjawab kepercayaan para rekanan dan peserta. Pada tahun 2024, jumlah transaksi layanan AdMedika menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dan kehadiran RS MMC sebagai salah satu rumah sakit legendaris dengan lokasi strategis dan volume pasien VIP yang tinggi menjadikan kolaborasi ini sangat relevan. Harapan kami, fasilitas ini dapat terus mendorong penyedia kepercayaan dan klien kepada AdMedika," kata Dian dalam keterangan resmi, Selasa, 6 Mei 2025.

Baca Juga: Cara Aktifkan Pulsa Darurat Telkomsel

Sementara itu, CEO RS MMC, dr. Bukankahindyarti menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam menghadirkan layanan terbaik bagi peserta asuransi AdMedika.

Berita Terkait

News Update