Lazada juga menggandeng bengkel lokal untuk menjual servisnya di Pojok Otomotif.
Ini tentunya menjadi terobosan baru dan berbeda diantara market place lainnya.
“Selain melakukan kolaborasi yang bermanfaat , khususnya bagi pengusaha kecil dan konsumen, kami juga berinisiatif menggandeng bengkel-bengkel, untukmemasarkan servis mereka secara online lewat Pojok Otomotif di Lazada,”ungkap Ricky Sanjaya, Manager, Key Account Management Automotive Category, Lazada Indonesia.
“Hal ini membantu bengkel menjangkau konsumen yang lebih luas, dan membuka kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru. Konsumen pun dapat lebih mudah memilih servis yang mereka inginkan, dan menyelesaikan transaksi dengan nyaman di aplikasi, sebelum membawa kendaraan mereka ke bengkel pilihan,” terangnya.
“Hingga saat ini ada lebih dari 800 bengkel yang menawarkan servis mereka di Lazada, dan rata-rata telah merasakan peningkatan pengunjung hingga 2 kali lipat,” imbuh Ricky.
Untuk merangkul lebih banyak konsumen, Pojok Otomotif kerap menghadirkan beragam kampanye promo mingguan untuk konsumen, seperti Bursa Suku Cadang Otomotif, Pameran Otomotif Online, Pojok Otomotif serta Pejantan Tangguh.
Saat ini, sampai akhir tahun 2021, Lazada juga sudah berkolaborasi dengan Yamaha Indonesia dalam program Give Away Pojok Otomotif, yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha setiap bulan.
Kanal Pojok Otomotif Lazada, bikin mudah pecinta otomotif mencari keperluannya. (foto/lazada)