WMS juga kembali mengingatkan pentingnya melakukan servis berkala di bengkel resmi. Perawatan rutin dinilai berperan besar dalam menjaga performa mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta mendeteksi potensi kerusakan sejak dini sehingga dapat menekan biaya perbaikan di kemudian hari.
Selain itu, servis di AHASS memberikan jaminan penggunaan Honda Genuine Part (HGP) dan pengerjaan sesuai standar teknis Honda. Dengan perawatan yang terjadwal, sepeda motor diharapkan tetap aman, nyaman, dan memiliki performa yang stabil.
“Layanan after sales Honda akan selalu hadir untuk memanjakan konsumen. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan AHASS yang luas, kualitas layanan yang terjaga, serta kemudahan akses digital melalui aplikasi WANDA,” kata Benedictus.
Baca Juga: GWM Siapkan Mobil Retro Baru, Desainnya Sekilas Mirip VW Kodok
Promo Gebyar Desember menjadi salah satu upaya WMS dalam menghadirkan layanan perawatan akhir tahun yang lebih terjangkau dan praktis bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.
