Sepuluh Bulan di Indonesia, Posisi DENZA pada Segmen Mobil Listrik Premium Semakin Kokoh

Minggu 23 Nov 2025, 12:29 WIB
DENZA hadir di GJAW 2025, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. (Sumber: Dok. DENZA)

DENZA hadir di GJAW 2025, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. (Sumber: Dok. DENZA)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - DENZA mencatatkan pertumbuhan pada segmen kendaraan listrik premium sejak masuk pasar Indonesia pada Januari 2025.

Subbrand premium dari BYD itu terus tersebut menerima respons positif atas keinginan konsumen pada desain elegan, material dan interior mewah, kenyamanan kabin, teknologi canggih hingga performa halus. Kombinasi keunggulan itu menjadikan DENZA sebagai salah sebuah aspek utama di segmen premium EV nasional.

Dalam upaya memperkuat hubungan dengan pasar Tanah Air, DENZA turut ambil bagian dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 di Hall 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang pada 21-30 November 2025.

DENZA membangun booth bertema “The House of DENZA”. Booth ini dirancang sebagai ruang premium yang memberikan pengalaman personal bagi setiap pengunjung melalui pendekatan human-centric serta desain yang anggun dan imersif.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun di Indonesia, Ford Luncurkan Mobil Everest Titanium Edisi Spesial

Head of Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan menilai, pencapaian DENZA selama hampir satu tahun di Indonesia merupakan bukti tingginya kepercayaan pasar.

“Prestasi yang diraih DENZA selama sepuluh bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar, menjadikan DENZA sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat,” kata Luther.

“Apresiasi publik ini memotivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman end-to-end yang superior setiap detail dirancang untuk melampaui ekspektasi tinggi konsumen, sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih cerdas dan ramah lingkungan," ujarnya menambahkan.

Selama satu tahun kiprahnya, DENZA memperkuat pondasi untuk kebutuhan jangka panjang konsumen. Langkah tersebut diwujudkan melalui pengembangan produk berteknologi tinggi yang menjaga keselamatan dan performa dinamis, serta perluasan jaringan penjualan dan purna jual hingga wilayah timur Indonesia.

Baca Juga: Honda Tawarkan Promo Pembelian Mobil Akhir Tahun di GJAW 2025

DENZA menekankan, setiap pemilik harus mendapatkan kualitas pengalaman yang seragam di seluruh titik layanan. Konsistensi tersebut menjadi salah satu alasan kuat mengapa DENZA semakin dipercaya di segmen premium EV, terutama bagi konsumen yang menempatkan solusi praktis dan mobilitas berkelanjutan sebagai kebutuhan utama.

Kepercayaan publik terhadap DENZA tidak semata lahir dari kualitas produk, tetapi juga dari strategi kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan. DENZA menggandeng pihak-pihak yang merepresentasikan aspirasi gaya hidup premium di Indonesia, sekaligus menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan.

Berbagai apresiasi dan penghargaan industri yang telah diterima semakin menegaskan posisi DENZA sebagai brand yang kredibel, berkembang pesat, serta memiliki peran penting dalam mendorong transisi mobilitas listrik di Indonesia.


Berita Terkait


News Update