JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah melintasi lebih dari sepuluh kota melalui rangkaian roadshow, ajang Honda Culture Indonesia Vol.2 akan mencapai puncaknya akhir pekan ini.
Mengusung tema “Menyala Sepanjang Masa”, acara ini siap digelar pada 15-16 November 2025 di CIBIS Park, Jakarta, menghadirkan pertemuan komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia.
Ribuan penggemar otomotif diperkirakan hadir untuk menikmati berbagai kegiatan bertema budaya otomotif, mulai dari pameran mobil ikonik lintas generasi hingga karya modifikasi kreatif yang mencerminkan semangat muda dan inovasi khas Honda.
Tak hanya pameran, pengunjung juga dapat menikmati berbagai zona aktivitas, seperti kompetisi modifikasi, Trunk Market berisi produk komunitas mulai dari pakaian, suku cadang, hingga koleksi unik serta layanan purna jual melalui Honda Service Point yang menyediakan servis ringan, suku cadang, dan promo penjualan menarik.
Baca Juga: Ford Targetkan Bangun Pabrik Mobil di Indonesia 2027
Salah satu kolaborasi menarik tahun ini datang dari Twilo, yang menggandeng street artist dan skateboarder untuk menampilkan sentuhan budaya jalanan pada Honda Brio dan Honda Type R.
Selain itu, komunitas fotografi Hayomoto juga akan menampilkan 30 karya terbaik dari kompetisi “Through the Years, Through the Lens” yang mendokumentasikan perjalanan roadshow Honda Culture Indonesia di 10 kota besar.
Gelaran ini juga menghadirkan panggung hiburan musik dengan deretan musisi populer. Pada Sabtu, 15 November 2025, pengunjung akan dihibur oleh Diskopantera dan Moluccan Soul, sementara Diskoria dan Neida akan tampil pada Minggu, 16 November 2025.
Perpaduan antara otomotif, musik, dan gaya hidup urban ini diharapkan mampu menciptakan atmosfer kreatif dan penuh energi bagi seluruh pengunjung.
Menurut Yusak Billy, Sales, Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor, ajang ini menjadi ruang berkumpul dan berekspresi bagi para komunitas Honda di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Setahun Perjalanan, Festival Mobil Listrik Chery J6 Digelar di Bogor
