JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) kembali menggelar Victoria Run 2025, ajang lari tahunan yang telah menjadi simbol semangat, kebersamaan, dan gaya hidup sehat bagi masyarakat.
Tahun ini, Victoria Run 2025 hadir dengan energi baru dan lokasi yang lebih ikonik, yakni di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.
Perpindahan lokasi dari Q-Big BSD yang menjadi tuan rumah selama dua tahun beruntun ke kawasan GBK dilakukan untuk memberikan pengalaman berlari baru, sekaligus mendekatkan Bank Victoria dengan komunitas lari yang lebih luas di pusat kota Jakarta. GBK dipilih karena representatif sebagai simbol semangat olahraga nasional serta untuk mendukung skala acara yang semakin besar.
Mengusung tagline “Start Your Victory”, Victoria Run 2025 tak hanya menghadirkan kompetisi lari 5K, 10K, dan Half Marathon, tapi juga menjadi ajang yang mempererat hubungan antara Bank Victoria, nasabah, mitra, dan masyarakat umum.
Selain perlombaan utama, peserta juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas hiburan seperti konser musik oleh Maliq & D'essentials, DJ performance oleh DJ Una, dan DJ Berlari Berdendang, serta booth sponsor yang menawarkan dan membagikan produk-produk berkualitas bagi para pelari.
Flag off 10K begitu meriah lantaran dilakukan oleh Susan tanojo, Owner Bank Victoria juga Achmad Friscantono selaku Dirut Bank Victoria dan dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung.
Baca Juga: Peserta Fun Run UKM dan IKM Nusantara Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan Rawamangun
"Melalui Victoria Run 2025, kami ingin membawa semangat kemenangan bukan hanya kecepatan mencapai di garis finish, tapi juga dari proses perjalanan perubahan dan inovasi yang senantiasa dilakukan dalam rangka memperkuat komitmen peningkatan kinerja dan layanan Bank Victoria hingga usia ke-31 serta seterusnya ke depan," kata Achmad Friscantono.
"Perpindahan event Victoria Run 2025 ke GBK adalah langkah Bank untuk menghadirkan pengalaman yang lebih inklusif bagi seluruh peserta, sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus berkembang bersama masyarakat,” ujarnya.
Sementara Muhammad Rakhmadhani (SEVP of CMO) yang juga seba Event Director menyatakan rasa bangganya lantaran total peserta kali ini mencapai 6.000 orang.
Event ini juga menjadi bagian dari komitmen Bank Victoria dalam mendorong transformasi digital dan inovasi berkelanjutan, sejalan dengan visinya menjadi bank yang adaptif terhadap perubahan dan semakin dekat dengan nasabah.