Mematikan lalu menyalakan ulang ponsel atau restart juga merupakan salah satu cara yang selalu dapat dicoba pengguna untuk membantu mengatasi M-Banking yang error.
Sebab, me-restart Hp dapat membantu menyegarkan sistem operasi dan membebaskan ruang sehingga kinerja ponsel lebih cepat.
Baca Juga: Cara Edit Foto Keluarga Bertiga Pakai Jas di Studio, Tinggal Masukkan Prompt Gemini AI Ini
3. Perbarui aplikasi
Aplikasi yang telah usang dan belum diperbarui juga bisa menjadi penyebab mobile banking tidak dapat diakses oleh pengguna.
Oleh karena itu, pastikan jika kamu sudah memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Jika belum, maka segera lakukan pembaruan melalui Play Store atau App Store.
4. Hapus dan pasang ulang aplikasi
Menghapus dan memasang ulang aplikasi juga bisa dicoba oleh pengguna apabila aplikasi M- Banking tidak dapat dibuka setelah berulang kali dicoba.
Dengan menghapus dan memasang kembali aplikasi, maka performa aplikasi akan berjalan lebih baik.
5. Hubungi layanan pelanggan BCA
Apabila sejumlah cara di atas ternyata masih belum bisa membantu mu membuka dan mengakses aplikasi M-Banking BCA, kemungkinan ada masalah pada sistem aplikasi.
Jika terjadi hal tersebut, pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan Halo BCA melalui telepon 1500888, WhatsApp 08111500998, aplikasi haloBCA, akun X @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau email [email protected].