POSKOTA.CO.ID - Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi kembali menjadi sorotan, karena keterlibatannya di momen viral yang melibatkan brand skincare pria Kahf dengan Andre Taulany.
Awal mula kejadian tersebut terekam dari unggahan akun Instagram resmi @kahfeveryday, yang memperlihatkan Andre Taulany tengah menerima satu truk penuh produk Kahf.
Dalam video tersebut, Andre terlihat terkejut dan tidak menyangka bahwa permintaan bercandanya akan ditanggapi secara serius oleh pihak Kahf.
"Buset, beneran dikirim dong sama Kahf. Padahal gue tuh iseng-iseng aja pas kemarin," ucap Andre dalam video.
"Gue kirimin papan bunga ke Kahf, terus gue iseng komen bisa kali dikirim 1 truk, eh beneran dikirim. Dikira bercanda!" lanjutnya dengan nada heran sekaligus kagum.
Momen ini tidak berhenti sampai di situ. Andre Taulany kemudian menyambangi langsung kantor pusat Kahf, yaitu PT Paragon Technology and Innovation.
Di mana secara mengejutkan juga terlihat sosok El Rumi yang hadir di lokasi.
Tak sedikit warganet bertanya-tanya, apakah El Rumi adalah pemilik Kahf? Apakah putra dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kini beralih ke bisnis skincare?
Faktanya, El Rumi bukanlah pemilik brand Kahf. Lantas, siapakah pemilik brand perawatan pria tersebut?
Baca Juga: Lirik Lagu Mejikuhibiniu dari Tenxi, Viral di TikTok
Siapa Pemilik Asli Brand Kahf?
Kahf merupakan salah satu dari banyak brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation.
Perusahaan ini dimiliki oleh sosok inspiratif, Nurhayati Subakat, seorang apoteker dan pengusaha sukses asal Padang Panjang, Sumatera Barat.
Nurhayati Subakat lahir pada 27 Juli 1950 dan menempuh pendidikan farmasi di Institut Teknologi Bandung (ITB).
Ia merupakan lulusan terbaik jurusan farmasi dan program profesi apoteker.
Baca Juga: Viral Bigmo Dituding Rasis kepada Orang Sunda, TikToker Jannah Beri Klarifikasi dan Minta Maaf
Berkat dedikasi dan kerja kerasnya, ia mendirikan PT Paragon yang kini menaungi merek-merek besar seperti Wardah, Make Over, Emina, hingga Kahf.
Sebagai brand, Kahf hadir dengan misi yang unik, menggabungkan perawatan tubuh pria dengan nilai-nilai spiritual dan kebaikan sosial.
Dengan slogan “Spiritual Grooming”, Kahf tidak hanya menjual sabun wajah atau parfum, tapi juga gaya hidup positif dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dan sesama.
Produk-produk Kahf meliputi facial wash, deodorant, body spray, sunscreen, hingga parfum, yang semuanya ditujukan untuk pria modern yang aktif, percaya diri, dan punya nilai-nilai spiritual yang kuat.