“Dengan bersatu, kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dari sekedar sepak bola dan layanan air, yaitu kolaborasi untuk masa depan kota ini,” sambungnya.
Senada dengan hal tersebut, Direktur PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan bahwa kerja sama dengan Persija ini seperti gayung bersambut dan memang diinginkan.
“Sepak bola adalah olahraga favorit di Indonesia dan dunia. Rasanya ini gayung bersambut dengan apa yang kami inginkan. Kalau masyarakat tahu sinergi ini rasanya tak akan sulit bagi kami untuk percepatan seluruh Jakarta bisa dilayani dengan air bersih,” ucap Arief.
Baca Juga: Persija Datangkan Satu Pemain Keturunan Indonesia, Thom Haye Gagal Gabung Macan Kemayoran
“Semoga sinergi ini dapat berdampak positif bagi PAM JAYA, Persija dan masyarakat Jakarta,” lanjutnya.
Logo PAM JAYA di Jersey Persija Musim 2025/2026
Sebagai bagian dari implementasi kampanye ini, logo PAM JAYA akan tampil di bagian depan jersey utama Persija Jakarta sepanjang Liga 1 musim 2025/2026.
Tak hanya itu, logo dan pesan edukatif PAM JAYA juga akan hadir dalam berbagai materi promosi dan komunikasi visual klub selama kompetisi berlangsung.