Empat Outlet Kyochon Indonesia Usung Tema Honkai:Star Rail

Kamis 12 Des 2024, 17:02 WIB
Foto: Outlet Kyochon Puri Indah Mall bertema Honkai:Star Rail dari HoYoverse, Kembangan, Jakarta Barat. (Dok. Wahana Artha Group Kyochon)

Foto: Outlet Kyochon Puri Indah Mall bertema Honkai:Star Rail dari HoYoverse, Kembangan, Jakarta Barat. (Dok. Wahana Artha Group Kyochon)

POSKOTA.CO.ID - Penggemar kuliner dan gamer di Indonesia wajib tahu pada 13 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025, Wahana Artha Group Kyochon Indonesia, brand ayam goreng khas Korea, menjalin kolaborasi spesial dengan Honkai: Star Rail, dari HoYoverse bergenre role playing game (RPG) fantasi luar angkasa.
 
Pelanggan yang datang ke outlet-outlet Kyochon Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Kyochon x Honkai: Star Rail juga miliki menu combo eksklusif dengan kemasan bertema khusus dan berbagai merchandise menarik seperti: Scratch Card, Sticker, dan Akrilik Card yang hanya bisa didapatkan pada kolaborasi ini.
 
Menambah keseruan, empat outlet yakni, Kyochon, Kota Kasablanka (Kokas), Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa Gading (MKG) dan Puri Indah Mall akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan dekorasi bertema Honkai: Star Rail.

Kolaborasi ini juga mencerminkan apresiasi terhadap komunitas penggemar Honkai: Star Rail di Indonesia. Dengan menghadirkan elemen-elemen dari game populer ini ke dalam pengalaman kuliner, Kyochon Indonesia berharap dapat mempererat hubungan dengan pelanggan yang memiliki minat serupa dalam budaya populer dan gaming.
 
“Kami sangat antusias hadirkan kolaborasi antara Kyochon Indonesia dan Honkai: Star Rail. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan, melihat outlet berdekorasi games sambil menikmati ayam goreng khas Korea. Tidak cuman itu saja, kita juga menghadirkan menu spesial, merchandise eksklusif, dan acara menarik. kami berharap kolaborasi ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar kedua brand,” ucap CEO Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto dalam keterangannya diterima Kamis, 12 Desember 2024.
 
Pelanggan yang ingin merasakan pengalaman dengan dekorasi dan bertemu cosplayer dapat mengunjungi empat outlet terpilih pada hari peluncuran. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan ayam goreng Kyochon sambil membawa pulang merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama periode kolaborasi ini.

Kyochon adalah waralaba ayam goreng Korea global, bagian dari lini bisnis F&B Wahana Artha Group. Didirikan di Korea Selatan pada tahun 1991, Kyochon identik dengan ayam goreng yang lezat dan berkualitas tinggi berkat bumbu unik, teknik memasak, dan saus yang lezat.

Kyochon Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Kyochon yang otentik kepada pelanggan Indonesia, hanya menggunakan bahan-bahan segar dan mengikuti standar kualitas ketat dari merek tersebut. (Ril)

Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari.

News Update