JAKARTA - Honda CBR150R kembali hadir dengan warna dan stripe baru sehingga penampilannya lebih modern, agresif serta memperkuat karakter balapnya.
Proses shipping Honda CBR150R di gudang unit AHM, Pegangsaan
Perubahan tampilan motor sport premium ini yang diberikan PT Astra Honda Motor itu memberikan sensasi dari semangat balap kelas dunia bagi pecinta motor balap.
Honda CBR150R terbaru hadir dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Konsep desain stripe Repsol baru terinspirasi tampilan terbaru sepeda motor balap tim pabrikan Honda di ajang MotoGP tahun ini. Konsep ini memberikan karakter balap yang agresif dengan sensasi tersendiri.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penyegaran tampilan pada sepeda motor sport premium Honda CBR150R merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan sensasi berkendara dan kebanggaan pada sepeda motor sport premium.
“Kami optimis imej balap Honda di MotoGP yang kami tawarkan dalam Honda CBR150R bersama pilihan varian lainnya mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya saat dikendarai,” ujarnya, kemarin.
TARIKAN OPTIMAL
Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R didukung dengan mesin DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dilengkapi dengan auto fan yang akan mampu mempertahankan suhu optimal di seluruh bagian mesin serta daya tahan mesin yang lebih baik. Tarikan juga jadi lebih optimal.
“Selain itu, mesin Honda CBR150R juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection),”jelasnya.
Honda CBR150R dilengkapi juga dengan beragam fitur motor sport unggulan yaitu rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), ban dengan tapak yang lebar serta pengaman kunci bermagnet.
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada sembilan bulan pertama tahun ini, penjualan tipe motor sport Honda tercatat 292.682 unit atau tumbuh signifikan sebesar 125% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 130.309 unit. Melalui pencapaian ini, pangsa pasar sepeda motor Honda di segmen motor sport nasional melonjak menjadi 37%.
“Di segmen motor sport premium, Honda CBR150R yang merupakan flagship motor sport Honda ini terus diminati konsumen Indonesia,” tandas Tanuwijaya. (bambang)
Otomotif Lama
Penampilan Baru Honda CBR 150R
Selasa 08 Okt 2013, 22:34 WIB